Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah manusia yg tidak sempurna, oleh sebab itu saya berharap kalian semua dapat menyempurnakan hidup saya

Selasa, 28 September 2010

kata - kata

-Kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bercahaya daripada berlian.
 -Bekerja atas dorongan cinta akan terasa senang tiada jemu dan lelah.
-Orang besar menempuh jalan kearah tujuan melalui rintangan dan kesukaran yang hebat.
-Berbuat baiklah kepada orang lain seperti berbuat baik kepada diri sendiri.
-Belajar tanpa berpikir tidak ada gunanya, sedangkan berpikir tanpa belajar adalah berbahaya.
-Sfat orang yang berlilmu tinggi adalah merendahkan hari kepada manusia dan takut kepada Tuhan.
-Orang paling baik adalah orang yang kita harapkan kebaikannya dan kita terlindung dari   - -  keburukannya.
-Semua ilmu ada pokok bahasannya. Pokok bahasan ilmu para Nabi adalah manusia. Mereka datang untuk mendidik manusia.
-Tertipulah yang melakukan tiga perkara : Membenarkan apa yang tak terjadi, mengandalkan orang yang tidak dipercaya dan menghasratkan apa yang tak dimiliki.
-Sahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada anda, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata anda.
-Keluhuran budi pekerti akan tampak pada ucapan dan tindakan.
-Memperbaiki diri adalah alat yang ampuh untuk memperbaiki orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar